Nikita Mirzani Operasi Organ Intim, Billy Syahputra Hanya bisa Tertawa

0

Beepdo.com, JakartaNikita Mirzani baru saja menjalani operasi pada daerah kewanitaannya. Operasi ini Niki lakukan demi membahagiakan pasangannya, Dipo Latief. Mendengar kabar Nikita menjalani operasi lagi, Billy Syahputra pun hanya bisa tertawa.

Billy seolah heran dengan keputusan Niki, yang memilih kembali menjalani operasi, “lagian operasi apanya lagi, ya? Sudah pada gede-gede semua,” katanya sambil tertawa, dikutip dari kumparan.com (4/5).

Putus Pacaran
Billy Syahputra bingung dengan keputusan Nikita Mirzani yang kembali melakukan operasi. (tribunnews.com)

Sebelumnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan serangkaian operasi demi mendapatkan tubuh layaknya gadis berusia 20 tahun. Mulai dari operasi tummy tuck (mengecilkan perut), hingga operasi vaginoplasty (merapatkan miss v)

Demi mewujudkan keinginannya, Niki harus menjalani operasi selama 5 jam, dari pukul 16.00 – 21.00 WIB, disebuah klinik profesional, kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (3/5). Bahkan setelah operasi, Nikita pun harus tetap menjalani puasa selama enam jam supaya bisa kembali beraktivitas secara normal.

Nikita juga mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk membiayai operasinya ini, Niki rela meregoh kocek hingga ratusan juta demi mendapatkan bentuk tubuh idaman. “Ratusan juta sih pasti ya. Belum buat yang lainnya dan nanti operasi langsung semuanya. Niki enggak pernah di dokter abal-abal soalnya, jadi pasti mahal biayanya. Kalau abal-abal paling Rp 7 juta. Karena kan setahu gue anastesi aja udah Rp 5 juta sendiri,” ungkapnya (4/5).

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menjalani operasi selama 5 jam. (kumparan.com)

Meski keputusannya membuat Billy Syahputra bingung, tetapi Nikita Mirzani rela melakukan operasi ini agar bisa merasakan hubungan yang lebih intim dengan Dipo Latief. “Ini bukan permintaan tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak,” tutur wanita bertubuh seksi itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers