Ibunda Rita Sugiarto Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

0

Beepdo.com – Duka tengah menyelimuti dari penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto. Sunarsih ibu dari Rita menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (3/5) kemarin. Kuat dugaan, Sunarsih meninggal dunia karena serangan jantung dan darah tinggi.

Ibunda Rita wafat pada waktu subuh dan meninggal dalam usia 80 tahun. Rita mengungkapkan bahwa ibunya sudah lama mengidap komplikasi.

Rita
Rita Sugiarto sempat mendampingi ibunya saat di ICU. (tribunnews.com)

Rita mengungkapkan bahwa sebelumnya sang ibu sempat membaik. “Sudah lama sakitnya (jantung dan darah tinggi). Sempat berobat jalan, di ICU sempat membaik sudah ada perkembangan,” ungkapnya (4/5), dilansir dari tribunnews.com.

“Sudah pakai alat bantu, masih bisa merespons. Karena kondisinya membaik, akhirnya aku balik ke Jakarta,” lanjut pelantun lagu Serigala Berbulu Domba tersebut.

Namun setelah 2 hari berada di Jakarta, Rita malah mendapatkan kabar bahwa ibunya sedang dalam kondisi kritis. Mendengar kabar tersebut, Rita langsung mempersiapkan diri pulang ke kampung halaman dengan menggunakan mobil pribadi.

Sayangnya Rita tiba di Semarang saat ibunya tidak bernyawa. Kini jenazah almarhum sudah dimakamkan pada Kamis (3/5) kemarin. Saat ini Rita pun memilih untuk menetap sementara di rumah duka.

Rita Sugiarto
Rita Sugiarto masih ingin menetap di rumah duka. (tribunnews.com)

“Pemakamannya kemarin (Kamis) magrib dan sekarang saya rencanya mau di Semarang dulu. Belum tahu kapan pulang karena masih menunggu ada acara apa lagi disini,” tutur Rita Sugiarto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers