6 Meme Receh Banget, tapi Bikin Kamu Ketawa Sampai Nggak Berhenti

0

Beepdo.com, Jakarta Bahagia itu memang sangat sederhana, sesederhana ketika kamu bisa ketawa hingga ngakak setelah melihat kumpulan meme yang tersebar di dunia maya. Ya, seperti yang sudah kamu tahu bahwa orang Indonesia itu kreatif-kreatif banget, apa saja bisa menjadi ide untuk membuat meme. Termasuk berbagai hal receh.

Meme di bawah ini pastinya si receh banget, tapi dijamin bakalan bikin kamu tertawa hingga kebelet pipis deh. Ya, barangkali setelah melihat deretan di bawah ini kamu jadi menemukan sebuah ide yang menakjubkan dan bakalan bikin hidup kamu jadi bahagia.

1. Paham, Kan?

Meme Receh.

 

2. Dasar Palsu

Meme Receh.

 

3. Nonton yang Nggak-nggak Nih Pasti

Meme Receh.

 

4. Bwakakaka, Ingat Tuh

Meme Receh.

 

5. Ingat, Kita Adalah Orang

Meme Receh.

 

6. Bener Banget Dah Kalau Cak Lontong yang Ngomong

Meme Receh.

 

Meme yang receh banget, kan? Ya, namanya juga usaha untuk menghibur orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers