Ustad Solmed Butuh Istikharah Untuk Tentukan Nama Si Kembar

0

Beepdo.com – Pasangan selebriti April Jasmine dan Ustad Solmed tengah dinaungi kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai anak kembar Jum’at (5/5) kemarin. Bayi pertama lahir pukul 12.35 WIB, disusul bayi kedua pukul 12.40 WIB. Masing-masing memiliki berat badan 2,4 kg dan 2,7 kg serta panjang badan 47 cm dan 49 cm.

Namun hingga saat ini Ustad Solmed belum menentukan nama yang tepat untuk si kembar. Ustad kondang itu mengaku sebenarnya sudah menyiapkan beberapa nama. Tapi sang ustad belum siap mempublikasikan, lantaran masih tak menyangka akan dikaruniai dua anak sekaligus, dengan jenis kelamin laki-laki.

Ustad Solmed
Ustad Solmed mendampingi April Jasmine persalinan. (detik.com)

“Ada beberapa nama yang disiapkan tapi saya dag-dig-dugnya masih ada. Baru pertama kali saya lihat proses lahiran itu seperti apa. Jadi itu antar bayang-bayang itu seperti itu.” Tutur Ustad Solmed (4/5), dilansir dari tempo.co.

“Semua sudah campur aduk, mungkin saya nggak hari ini kasih nama. Insya Allah hari Minggu, hari Ahad kita informasikan nama untuk putra-putra saya,” imbuhnyanya.

Ustad Solmed juga mengaku perlu melakukan solat istikharah demi mendapatkan petunjuk nama yang terbaik untuk kedua anaknya.

“Nama sudah ada tinggal dipilih yang terbaik. Saya butuh istikharah nama mana yang harus saya berikan kepada yang pertama dan kedua,” ungka Ustad Solmed.

Sebelumnya Ustad Solmed dan April Jasmine sudah dikaruniai putra bernama Sultan Mahmoed Qusyairi. Setelah kelahiran anak pertamanya, pasangan ini berencana memiliki anak kembar.

Ustad Solmed
Ustad Solmed perlu istikharah untuk tentukan nama si kembar. (tempo.co)

“Dari sejak awal bersama dokter Anggia kita sudah program merencakanan anak kembar cuma laki apa perempuan itu kembali dengan takdirnya Allah. Walau keinginan kami pada waktu itu kepengen laki dan perempuan tapi ternyata lahir semuanya laki-laki,” tutup Ustad Solmed.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers