Anak Ngebet Jadi Saksi Sidang Cerai Abdee Slank dan Istri

0

Beepdo.com – Bahtera rumah tangga Abdee Negara dan Anita Farida tengah berada di ujung jalan perpisahan. Meski begitu, ternyata Anita masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Abdee. Bahkan Anita juga siap menghadirkan anaknya sebagai saksi dalam sidang perceraian.

Anita membeberkan bahwa putrinya, Alanis sudah sangat siap untuk menjadi saksi dalam sidang perceraian kedua orang tuanya. “Mau banget, karena dia tahu kelakuan babe-nya” beber Anita (7/5), dilansir dari okezone.com.

Namun sayangnya keinginan Alanis belum bisa diwujudkan, karena sangat bertentangan dengan kehendak Majelis Hakim. Anak korban perceraian tidak diperbolehkan menjadi saksi, karena alasan psikologi.

“Nggak boleh katanya. Itu kan nggak bagus buat psikologi anaknya” ujar Anita, usai menjalani lanjutan sidang perceraiannya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya Anita juga sempat mengungkapkan bahwa Alanis akan tetap berpihak padanya untuk urusan perceraian. “Anak saya itu mendukung saya 100 persen, Iyalah saya kan ibunya. Kan ibunya yang ngurusin dia 24 jam,” ungkapnya (23/4).

Meski kini Abdee dikabarkan sudah memiliki istri lagi, namun Anita memiliki alasan yang kuat untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama gitaris Slank itu.

“Kita ini dari susah kok (hidup berumahtangga), dari sebelum Slank, loh. Dari kos-kosan di Bunci yang petakan, saya penghuni di sana,” tutur wanita kelahiran Makassar tersebut.

Abdee, Anita Farida
Anita Farida mengaku anak berpihak padanya. (okezone.com)

Dengan mempertimbangkan keberadaan sang anak, Anita Farida lebih memilih mempertahankan status pernikahan ketimbang bercerai. Anita merasa rumah tangga bersama Abdee Negara masih bisa dipertahankan dan tidak selesai di meja hijau.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers