5 Tempat Wisata Baru di Dunia Yang Lagi Naik Daun di 2018

0

Beepdo.com, Jakarta – Belakangan ini banyak tempat wisata baru yang tengah naik daun. Tak hanya Indonesia, di berbagai belahan dunia juga tengah mengembangkan sektor ini untuk memancing para wisatawan berkunjung dan menambah devisa negara.

Beberapa di antara tempat wisata baru itu, antara lain di Jepang, Kenya hingga Kanada. Yuk, simak dimana saja tempat wisata yang tengah naik daun di 2018 ini.

1. Ishigaki – Jepang

Ishigaki – Jepang (Japansuteki)

Perairan di sekitar Ishigaki berwarna biru jernih dengan pantai berpasir putih yang akan menenangkan seluruh indra Anda. Namun, jangan hanya diam dan menatap pantai. Ikuti tur menggunakan kapal dengan geladak kaca untuk mengamati terumbu karang serta ikan tropis dari atas permukaan air.

2. Kapaa – Hawaii

Kapaa – Hawaii (Pinterest)

Kapaa, yang juga dieja Kapa’a, berarti “solid” dalam bahasa Hawaii. Kota kecil yang terletak di kaki Gunung Nounou (Raksasa Tidur) di Kauai ini sangat memanjakan wisatawan dengan tersedianya beragam pilihan hotel, pusat pertokoan, dan restoran. Kinipopo Shopping Village menjadi favorit karena memiliki banyak tempat makan menarik dan toko cinderamata kecil. Cari logo “Kauai Made” untuk produk yang dibuat oleh pengrajin lokal menggunakan bahan tradisional. Kappa juga menawarkan aneka olahraga air, termasuk ski air dan kayak.

3. Nairobi – Kenya

Nairobi (Nairobi)

Dikenal sebagai ibu kota safari Afrika, Nairobi adalah kota yang penuh energi dan modern, serta berperan sebagai gerbang yang mengagumkan menuju kehidupan liar dan kehidupan malam. Klub musik dipenuhi pengunjung, toko dan pasar yang ramai, sedangkan berbagai restoran akan menggoda selera Anda di kota bekas penampungan air suku Maasai ini. Objek wisata utama meliputi Museum Karen Blixen, Giraffe Centre, dan badak hitam di Taman Nasional Nairobi. Pusat kota yang kecil aman untuk berjalan-jalan dan taksi membuat wilayah lainnya mudah dicapai.

4. Halifax – Nova Scotia, Kanada

Halifax (Pinterest)

Menurut para wisatawan, cara terbaik untuk menikmati keindahan kota Halifax adalah dengan berjalan kaki. Jadi, coba parkir mobil Anda dan ayunkan langkah. Selami kekayaan sejarah kota Halifax di Museum Bahari Atlantik, dan pastikan Anda melihat pemandangan kota dari Citadel National Historic Site yang dibangun pada abad ke-18. Setelah itu, lanjutkan langkah Anda ke salah satu bar dan restauran menarik di Halifax serta nikmati musik live untuk melengkapi hari Anda.

5. Gdansk – Polandia

Gdansk (HandLuggageOnly)

Salah satu kota tercantik di Polandia, Gdansk, yang terletak di Laut Baltik pernah memiliki peran penting dalam sejarah, terutama pada abad ke-20. Kota ini tercatat pada masa-masa genting Perang Dunia II di tahun 1939, lalu menjadi tempat dicetuskannya pergerakan kaum buruh Solidarnosc pada tahun 1980, yang mengawali berakhirnya dominasi Komunis di Eropa Timur. Kawasan kota Tua Gdansk adalah objek wisata yang wajib dikunjungi. Kota ini dibangun kembali dengan cermat untuk mengembalikan kejayaan Liga Hansa terdahulu setelah hancur dalam Perang Dunia II. Balai Kota dari abad ke-14 digunakan sebagai museum sejarah kota ini.

Itulah 5 tempat wisata baru di dunia yang tengah naik daun pada 2018. Jadi kapan kalian mengunjungi ke-lima tempat ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers