Sule Digugat Cerai Gara-Gara Beli Moge Tanpa Izin Istri

0

Beepdo.comSule baru saja digugat cerai oleh sang istri, Lina. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T.Pratomo mengungkap penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 1997 ini.

Abdurrahman menjelaskan jika selama ini Sule jarang melibatkan Lina dalam mengambil keputusan, termasuk saat membeli motor gede (moge). Sule membeli barang mewah tersebut tanpa izin dari sang istri, hal ini disinyalir sebagai pemicu utama Lina melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 26 April lalu.

Sule
Sule beli motor tanpa izin istri. (detik.com)

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun lalu juga, sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan, kemudian damai lagi,” jelasnya Abdurrahman (10/5), dilansir dari detik.com.

“Misalnya dalam mengambil keputusan (beli motor gede) tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun tidak pernah dimintai pendapat,” tambahnya.

Sebelumnya, Sule sempat meminta maaf kepada Lina terkait sikapnya yang ‘arogan’. “Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi, bareng, terus aja berulang lagi seperti itu,” ungkapnya.

Namun Sule kembali ‘berulah’ lagi dengan membeli motor mewah, Harley Davidson Forty-Eight. Motor tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis, berkisar Rp. 650 juuta – Rp 1,2 miliar.

Seolah membenarkan penyataan sang pengacara, ternyata beberapa hari yang lalu Sule sudah memposting foto motor yang sudah ‘merusak’ rumah tangganya, untuk di jual kembali.

Melalui akun instagramnya, Sule menggunggah foto motor mewahnya berwarna hitam mengkilap, layaknya motor baru. “Minat hub no 085312201220 adi bon” caption singkat yang ditulis komedian asal Sunda tersebut.

View this post on Instagram

Minat hub no 085312201220 adi bon

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Kini Lina nampak sudah tidak tahan dengan sikap Sule, akhirnya ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor perkara 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers