Pasca Ribut Besar, Lina Takut Pulang ke Rumah Mewah Sule

0

Beepdo.com – Biduk rumah tangga komedian Sule menjadi sorotan, setelah Lina mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi. Abdurrahman T. Pratomo selaku pengacara Lina menyebut, kliennya sudah mantap bercerai setelah pisah ranjang selama 3 bulan.

Setelah berpisah, kini Lina tinggal bersama ibu kandungnya di Bandung. Sementara Sule bersama keempat anaknya masih menetap di rumah mewahnya di Bekasi.

SUle
Tanpa Lina, saat ini Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya di Bekasi. (instagram/ferdinan_sule)

“Mbak Lina di Bandung sama ibunya saja. Tadinya tinggal di Bekasi. Ibunya (Lina) juga tinggal di Bekasi tapi mungkin dia merasa kurang nyaman jadi akhirnya meninggalkan Bekasi,” ujar Abdurrahman Pratomo (10/5), dilansir dari tribunnews.com.

Kepada pengacara, Lina menyatakan bahwa dirinya tidak ingin kembali lagi ke rumah mewah Sule di Bekasi. Pasalnya sempat terjadi keributan besar di Bandung, rumah pertama mereka setelah menikah.

“Posisi anak-anak masih di Bekasi dan setelah di Bandung ada keributan, akhirnya ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi,” ujar Abdurrahman.

Lebih lanjut Abdurrahman menuturkan, sampai saat ini Lina masih bersikukuh pada keputusannya untuk bercerai. Komunikasi antara Sule dan Lina pun sudah tidak terjalin sejak mereka pisah rumah.

“Sebelum kita masukkan ke pengadilan, kita upayakan mediasi tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung bersambut. Tidak direspon sampai sekarang, komunikasi sudah putus sama sekali, sudah enggak ada,” pungkasnya.

Sule, Lina
Rumah tangga sule berada diujung tanduk. (kumparan.com)

Seperti diketahui, gugatan cerai Lina sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor perkara 366/Pdt.G/PA.Cmi. Rencananya sidang perdana akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang, dengan agenda sidang mediasi. Sule dan Lina pun diwajibkan hadir dalam persidangan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers