Setelah Sule, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri

0

Beepdo.com – Publik kembali dihebohkan dengan kabar perceraian artis. Setelah Sule, kini giliran Ibnu Jamil yang kembali digugat cerai oleh istrinya, Ade Maya. Pasangan yang sudah memutuskan rujuk pada 30 November lalu ini, tiba-tiba kembali memilih perceraian sebagai jalan akhir dari rumah tangga mereka.

Jika sebelumnya Ade Maya berusaha tetap mempertahankan rumah tangganya, sekarang giliran dia yang mengajukan gugatan cerai pada Ibnu Jamil. Sejak bulan April, gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs.

https://www.instagram.com/p/BRdiEzlA0uX/?taken-by=maulajamilo11

“Perkara diajukan oleh ibu Maya Adriani terhadap suaminya Ibnu Jamil masuk ke pengadilan. Perkara ini masuk pada tanggal 18 April 2018. Diajukan melalui pengacara,” jelas humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin (11/5), dilansir dari detik.com.

Keterangan ini juga telah dibenarkan oleh kuasa hukum Maya, Agus Setiawan. “Benar sih ada (gugatan cerai) di Pengadilan Agama Tigaraksa. Yang memasukkan Ade Maya,” ungkap Agus (11/5), saat dihubungi wartawan.

Sidang perdana perceraian Ade Maya dan Ibnu, rencananya akan digelar pada akhir bulan Mei ini. “Sidangnya kalau enggak salah tanggal 22 (Mei),” ujar Agus.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2017 Ibnu Jamil sempat digugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, gugatan tersebut digugurkan karena Ade Maya selaku penggugat tak pernah hadir di pengadilan.

https://www.instagram.com/p/BQg_tH5hYsf/?taken-by=maulajamilo11

Selanjutnya pada 4 Agustus 2017 Ibnu Jamil justru yang menggugat cerai istri. Perceraian tersebut batal karena keduanya memilih untuk kembali rujuk. Kala itu pengacara Ibnu, Agus Setiawan yang kini menjadi pengacara Ade Maya, mengatakan terjadi perdamaian, sehingga Ibnu Jamil selaku penggugat mencabut gugatan percerainya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers