Naas, Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Tewas Secara Tragis!

0

Beepdo.com – Presenter Citra Kharisma seolah mengalami mimpi buruk disiang hari. Citra harus menerima kenyataan pahit ketika mendapat kabar bahwa kedua orangtuanya, ayah Bambang Soekanto dan ibu Sry Artianty ditemukan tewas secara tragis di pantai Laguna, Kebumen, Jawa Tengah.

Dilansir dari krim.com, saat ditemukan kondisi ayah dan ibu Citra sudah banyak luka akibat hantaman benda tumpul. Bahkan mayat sang ayah sudah mulai mengalami pembusukan.

Dari hasil autopsi pihak kepolisian, terungkap fakta jika ayah Citra berprofesi sebagai kapten pilot di maskapai Garuda. Sementara ibunda Citra merupakan seorang pramugari di maskapai yang sama.

Mendengar kabar kematian orangtuanya yang cukup tragis, Citra pun meluapkan kesedihannya melalui akun instagramnya. Citra memposting foto ayah dan ibunya dan menuliskan doa untuk kedua orangtuanya, agar diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

“Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama lamanya. Rasanya seperti mimpi, papa dan mama pergi begitu cepat. Tapi ternyata ini memang terjadi. Aku sayang kepada papa dan mama. Terima kasih, sudah menjadi orangtua terbaik,” tulis Citra (11/5).

“Semoga papa dan mama diterima di sisi Allah SWT. Aku ikhlas atas kepergian papa dan mama. Aku akan sellau mendoakan papa dan mama. Mohon maaf, aku belum bisa membahagiakan papa dan mama. Walau berat banget kehilangan orangtua secara bersaman, aku berusaha menerimanya. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambamu ini,” tulisan tersebut berlanjut.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian kedua orangtua Citra Kharisma. Pihak kepolisian masih terus mendalami penyidikan kasus penemuan mayat sepasang suami istri tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers