Mengejutkan! Jasad Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Terapung di Tengah Laut

0

Beepdo.comCitra Kharisma harus menerima kenyataan bahwa ibu dan ayahnya kini sudah meninggal dunia. Secara mengejutkan, jasad Sry Artianty dan Bambang Soekuanto pertama kali ditemukan di tengah laut lepas, oleh para nelayan yang hendak melaut pada Rabu (9/5).

Dikutip dari kricom.id, 2 jasad tersebut ditemukan para nelayan pukul 10.30 WIB di lokasi berjauhan karena terombang-ambing ombak laut. Kemudian nelayan membawa ibu dan ayah Citra ke daerah Muara, Desa Wirotawan, Kebumen untuk melapor ke pihak berwajib.

“Mereka ditemukan di tengah laut oleh nelayan dan dibawa ke muara, Desa Wirtawan, Kebumen,” ujar Aiptu Mugiyono (10/5), tim identifikasi dari Polres Kebumen.

Kedua jasad tersebut kemudian dibawa ke RS Margono Purwokerto, untuk diautopsi. Akhirnya 2 jasad itu berhasil teridentifikasi, yang ternyata merupakan kedua orangtua Citra Kharisma.

“Hasil alat inafis hand hald korban dapa t diketahui identitasnya bernama Bambang Soekuanto, Bandung 17-08-1950, Pilot, alamat Kebon Jeruk 1-7/53 Kembangan Jakarta Barat 11630,” tutur Aiptu Mugiyono.

“Mayat perempuan namanya Sri Artianty, lahir di Yogyakarta tahun 1957. Alamat sama dengan mayat laki-laki,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, orangtua Citra tewas dalam kondisi tragis, pada bagian wajah, lengan dan kaki terdapat banyak luka bekas hantaman benda tumpul. Bahkan leher Sri pun terlilit kabel CD AC/DC dan jasad Bambang sudah mulai mengalami pembusukan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian orangtua Citra Kharisma. Pihak berwajib masih terus melakukan penyidikan lebih mendalam dengan barang bukti, kabel CD AC/DC, tali rafia hitam dan baju korban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers