Ungkap Jati Diri, Pacar Rahasia Avicii Jadi Sasaran Bullying

0

Kematian DJ Avicii beberapa waktu lalu masih menyisakan duka mendalam di hati fans. Bagaimana tidak, sosok yang kini sedang berada di puncak ketenaran itu secara tiba-tiba mengakhiri hidupnya karena depresi yang dirasakan menjelang kematiannya.

Tak lama setelah kematiannya, perhatian publik pun tertuju pada Tereza Kacerova. Wanita yang berprofesi sebagai model ini mengunggahfoto-foto mesranya dengan mendiang dan membuat publik tahu soal kisah cintanya dengan Avicii.

DJ Avicii (mirror.co.uk)
DJ Avicii (mirror.co.uk)

Sayangnya, bukannya memperoleh simpatin, Tereza malah mendapat tudingan negatif dari penghuni dunia maya. Model asal Ceko ini malah dibully karena dianggap sebagai penyebab kematian pria yang bernama asli Tim Bergling tersebut.

Netizen menilai bahwa kehidupan Avicii terasa buruk karena Tereza tak mampu membuatnya bahagia. Bahkan ketika pria 28 tahun itu sedang mengalami masa-masa sulit, sang kekasih malah tak bisa membuatnya bangkit.

Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)
Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)

Dalam sebuah postingan di Instagram, Tereza mengungkapkan bahwa dirinya menjadi target bullying para penggemar Avicii. Dia mengunggah sepucuk surat yang menunjukkan bahwa kehidupan Avicii tak seburuk kelihatannya.

“Untuk menunjukkan pada dunia bahwa kenyataannya tak semenakutkan itu (seperti yang ditulis di media). Bahkan Tim dikelilingi banyak cinta dan kebahagiaan. Aku ingin menunjukkan bagaimana dia dicintai bukannya bagaimana dia mati,” tulis Tereza Kacerova terkait kematian Avicii.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers