Pengacara Beberkan Penyebab Lina Gugat Cerai Sule

0

Jika awalnya pasangan Lina dan Sule menjadi panutan karena kekompakan mereka, berita mengejutkan mendadak datang. Lina telah menggugat cerai Sule pada 26 April 2018 lalu, dengan diwakili kuasa hukum Abdurrahman T Pratomo.

Surat gugatan masuk ke pengadilan dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan yang menyatakan bahwa memang ada perselisihan antara keduanya.

SUle
Tanpa Lina, saat ini Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya. (instagram/ferdinan_sule)

Pengadilan memang enggan membeberkan penyebab perceraian pasangan ini. Namun beberapa waktu lalu kuasa hukum menyebutkan bahwa perilaku Sule membuat Lina kesal dan merasa tidak lagi sanggup melanjutkan rumah tangga.

Salah satu perilaku yang membuat Lina merasa kesal adalah pengambilan keputusan Sule yang tak pernah melibatkan dirinya. Sule tak pernah pamit saat pergi ke manapun, dan kerap membuat Lina merasa tidak dihargai.

Setelah ribut besar, Lina ogah balik ke rumah mewah Sule. (kumparan.com)

“Keputusan selalu diambil (Sule) sendiri, jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat,” ungkap Abdurrahman T Pratomo, pengacara Lina sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Selain itu pengacara juga menyebutkan bahwa keduanya sudah beberapa kali terlibat perselisihan. Saat baikan, Sule sempat berjanji pada Lina untuk mengubah tabiar namun nyatanya dia tak pernah berubah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers