Rayakan Anniversary, Anang dan Ashanty Lakukan ‘Pemberkatan’

0

Sementara banyak pasangan mengalami kawin cerai, Anang dan Ashanty adalah salah satu yang dikenal sangat harmonis dan langgeng. Baru-baru ini, mereka merayakan anniversary pernikahan mereka yang keenam dalam sebuah perayaan yang indah di Bali.

Momen indah itu pun diabadikan dalam bentuk video. Dalam balutan suasana serba putih, Anang dan Ashanty melakukan vow renewal, yang prosesinya mirip dengan pemberkatan nikah.

Anang dan Ashanty (Instagram Tante Rempong)
Anang dan Ashanty (Instagram Tante Rempong)

“Aku berjanji akan setia mendampingimu dan mendengar segala arahanmu demi kebaikan kita hidup bersama. Dan aku akan mencintaimu sampai maut memisahkan dan mendukungmu dalam segala hal,” ucap Ashanty dalam video anniversary tersebut.

Rupanya, prosesi ini adalah sebuah kejutan yang diberikan Anang untuk Ashanty. Walaupun dikenal sebagai sosok yang kurang romantis, nyatanya kali ini Anang sukses membuat istri dan anak-anaknya terharu lewat sebuah acara yang well-prepared.

Acara Akikah Anak Anang Hermansyah dan Ashanty

Acara tersebut juga dihadiri oleh anak-anak, kerabat dekat, serta pegawai Anang dan Ashanty. Semuanya mengenakan busana serba putih yang memberikan kesan angelic dan indah.

Anang dan Ashanty menikah pada tanggal 12 Mei 2012 dalam sebuah acara yang cukup meriah. Saat ini, pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak, yaitu Arsy dan Arsya. Sementara itu, Anang juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya yaitu Aurel dan Azriel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers