Sule Disebut Berubah Setelah Penghasilannya Capai Rp1 Miliar

0

Perceraian Sule dan Lina kini sedang menjadi pemberitaan banyak media. Kasus ini jelas heboh mengingat Sule dan Lina memang selama ini dikenal sangat harmonis dan tak pernah menunjukkan tanda-tanda perselisihan.

Disebutkan bahwa penyebab gugatan cerai ini adalah karena Lina sudah tidak tahan hidup dengan Sule. Ada beberapa sikap sang suami yang dirasanya tak mengindahkan posisi Lina sebagai istri.

SUle
Tanpa Lina, saat ini Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya. (instagram/ferdinan_sule)

Pengacara menyebutkan bahwa salah satu penyebap perceraian adalah Sule tidak pernah melibatkan Lina dalam pengambilan keputusan. Salah satunya adalah sikap Sule yang selalu pergi tanpa pamit saat ke mana-mana.

“Keputusan selalu diambil (Sule) sendiri, jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat,” ungkap Abdurrahman T Pratomo, pengacara Lina sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Andre Taulany
Andre Taulany menanggapi kisruh rumah tangga Sule. (istimewa)

Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Sule menunjukkan perubahan setelah meraup penghasilan yang cukup besar sebagai komedian. Beberapa media menyebutkan bahwa saat ini penghasilan Sule mencapai angka Rp1 miliar setiap bulan.

Sule sendiri memang tidak hanya meniti karir sebagai komedian yang sering muncul di TV. Dia juga membintangi berbagai iklan, serta kini mulai aktif sebagai YouTuber.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers