Perjalanan Sule, dari Pedagang Jagung hingga Gaji Rp1 Miliar

0

Saat ini kasus perceraian Lina dan Sule sedang ramai dibicarakan. Bagaimanapun hal ini memang sangat disayangkan mengingat pasangan ini telah menikah selama 20 tahun dan melalui segala macam hal bersama.

Beberapa orang menilai bahwa besarnya gaji yang diterima Sule juga memberikan andil dalam ketidakcocokan hubungan mereka. Sebagaimana diketahui, saat ini gaji Sule memang cukup fantastis karena mencapai angka Rp1 miliar tiap bulannya.

Sule, Lina
Rumah tangga sule berada diujung tanduk. (kumparan.com)

Tentunya bukan hal mudah bagi Sule dan Lina untuk bisa sampai pada taraf kehidupan seperti sekarang. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Sule berprofesi sebagai penjual jagung rebus keliling kampung.

Tak hanya itu, berbagai usaha dilakono Sule untuk dapat memberikan penghidupan yang layak. Hingga akhirnya dia bergabung dalam sebuah grup bernama SOS, dan mengikuti Audisi Pelawak Indonesia (API).

Andre Taulany
Andre Taulany menanggapi kisruh rumah tangga Sule. (istimewa)

Bakatnya di dunia komedi ternyata sangat diakui. Belum setahun terjun ke dunia lawak, dia menjadi salah satu komedian yang sangat ditunggu. Selama bertahun-tahun dia menjadi panutan dan pujaan sehingga tawaran pekerjaan pun mengalir tiada henti.

Hingga bertahun-tahun di dunia lawak, nama Sule tak kunjung padam. Ditambah lagi, dia memang peka dengan segala perubahan zaman dan informasi sehingga dia mampu mengikuti naik turunnya dunia hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers