Dibully Fans Avicii, Tereza Kacerova Lakukan Serangan Balik

0

Kemunculan Tereza Kacerova sebagai kekasih rahasia Avicii nyatanya tak membuat fans terkesan. Alih-alih mendapat simpati, wanita yang berprofesi sebagai model ini malah menuai hujatan karena dianggap

sebagai penyebab sang DJ bunuh diri. Hal ini tentunya membuat Tereza merasakan kesedihan yang semakin mendalam. Karenanya, dia pun mengungkapkan curahan hatinya yang kesal karena kata-kata fans yang semakin menyakitinya.

Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)
Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)

“Yang kalian bisa lakukan cuma hal negatif. Komentar kecil nan manis seperti ‘Tim pergi karena capek dengan kelakuanmu’sepertinya sudah kelewat batas. Harusnya kalian malu pada diri sendiri karena sudah jadi monster,” demikian kata-kata yang dituliskan Tereza.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut juga mengaku tak habis pikir dengan perilaku netizen. Pasalnya, saat ini dia sedang dalam masa berkabung, namun malah mendapatkan tuduhan mengerikan.

Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)
Tereza Kacerova dan DJ Avicii (dailymail.co.uk)

“Ini adalah masa paling sulit dalam hidupku. Aku tenggelam dalam kesedihan mendalam. Rasa cemas datang dua jam sebelum aku membuka mata. Tak terhitung berapa banyak bir yang kuminum bahkan sebelum menggosok gigi…,” tulisnya.

“Dan aku harus menjelaskan pada Luka lagi dan lagi bahwa Tim dapat melihatnya dari langit tapi dia tak akan pernah melihat Tim lagi,” lanjut Tereza.

Identitas Tereza Kacerova sebagai kekasih Avicii terkuak saat dia mengunggah foto-fotonya bersama sang DJ di dunia maya. Dia juga menyebutkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan serius dan berencana membentuk keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers