Isap Vape di Pesawat, Fandy Christian Diciduk Pihak Berwajib

0

Beepdo.comFandy Christian kembali menjadi sorotan publik, usai kepergok menghisap vape di dalam pesawat. Karena hal tersebut, ia harus berurusan dengan pihak kemanan bandara Lombok Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kabar ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah memposting foto saat Fandy dan temannya dikawal oleh lima petugas keamanan bandara menuju ruang interogasi, untuk dimintai keterangan.

Dilansir dari keterangan resmi Batik Air, Fandy Christian menghisap vape di pesawat Airbus A320-200CEO, dengan nomor penerbangan ID-6950, dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang (CGK), dengan tujuan Bandar Udara Internasional Lombok Praya, Lombok Tengah.

Fandy Christian yang duduk di kursi 2D, kemudian menuju kamar mandi dan melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan. Ia ketahuan menghisap vape yang menyebabkan signal pelanggaran dari lavatory pesawat menyala, dan diketahui oleh petugas pesawat.

“Batik Air memberikan klarifikasi, seorang penumpang laki-laki berinisial FC yang duduk di nomor 2D diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan,” tutur Corporate Communications Strategic Batik Air, Danang Mandala Prihantoro (12/5).

Kepala awak kabin lantas menginformasikan hal ini kepada pilot, yang langsung mengambil tindakan sesuai prosedur keselamatan penerbangan. Pesawat kemudian mendarat di Lombok pukul 11.25 WITA. Fandy Christian beserta barang bukti langsung diserahkan ke pihak berwajib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers