Fandy Christian Merasa Konyol Karena Telah Menghisap Vape di Pesawat

0

Beepdo.com – Aktor Fandy Chrisitan harus berususan dengan pihak berwenang karena sikap arogannya, yang menghisap vape di pesawat dalam perjalanannya dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang (CGK), dengan tujuan Bandar Udara Internasional Lombok Praya, Lombok Tengah.

Menanggapi kasus ini Fandy pun telah memberikan klarifikasi dan menyesali kesalahannya. Lewat instagram storiesnya, ia memposting ungkapan penyesalan dan merasa konyol karena menghisap vape di dalam kamar mandi pesawat.

“Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin.” tulis Fandy (12/5).

Sebelumnya, Fandy sempat dikecam oleh para netizen, terutama mereka yang juga mengkonsumsi rokok elektrik alias vape. Ia pun meminta maaf kepada ‘vapers’ karena telah mencoreng nama mereka.

“Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. yg secara langsung mencoreng nama kalian,” tulis Fandy Christian,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/BiIGgaPHugO/?taken-by=fandych

Fandy harus berurusan dengan pihak berwajib usai kepergok nge-vape dipesawat. Kepala awak kabin lantas menginformasikan hal ini kepada pilot, yang langsung mengambil tindakan sesuai prosedur keselamatan penerbangan. Pesawat kemudian mendarat di Lombok pukul 11.25 WITA. Fandy Christian berikut barang buktinya langsung diserahkan ke pihak berwajib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers