6 Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian

0

Beepdo.com, Jakarta Pembahasan soal jomblo memang nggak akan ada habisnya. Yang sedih adalah mereka yang jomblo nggak hanya di dunia nyata, di dunia maya para jomblo pun selalu jadi bahan becandaan masyarakat dunia maya. Buktinya adalah dengan kehadiran berbagai meme jomblo di internet.

Meme jomblo sepertinya sampai kapan pun nggak akan pernah basi, mau dilihat kapan dan di mana pun pasti selalu bikin ketawa. Dan di bawah ini adalah beberapa meme jomblo ngarep jodoh yang pastinya akan membuat kamu para jomblo ngakak sekaligus meratapi nasib.

1. Mungkin Ini Memang Teguran

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

2. Kok Maksa Sih?

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

3. Pasang Aja Bendera Putih

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

4. Hahahaha, Kocak!

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

5. Jangan Cari yang Sempurna, tapi Cari yang Bikin Nyaman

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

6. Nah, Bagaimana Nih?

Meme Jomblo Ngarep Dapat Jodoh, Lucu tapi Kasian. (Foto: Istimewa)

 

Bagaimana para jomblo, dikit lagi puasa nih, itu artinya sedikit lagi Lebaran, maka siap-siap kamu ditanya kapan nikah. Kalau ditanya kapan nikah jawab aja,”Gimana mau nikah, pacar aja belum punya!” Sabarrrrrr.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers