Usai Melihat Pelajar Gunakan Uang untuk Membeli Makanan, Anjing Ini Gunakan Daun untuk Mendapatkan Makanan yang Sama

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah pepatah populer mengatakan,”Uang tidak tumbuh di pohon.” Ya, semua orang pasti akan percaya hal itu, tapi tentu saja anjing tak mengerti akan hal itu. Seekor anjing pintar bernama negro nyatanya benar-benar menggunakan daun untuk membeli makanan.

Negro adalah seekor anjing yang tinggal di Institut Pendidikan Teknik Diversifikasi Monterrey Casanare di Kolombia. Anjing itu diadopsi oleh staf institut tersebut, sehingga ia bebas berkeliaran di halaman sekolah. Para siswa terkadang membeli kue-kue untuk Negro di toko yang ada di sekolah, namun suatu hari sepertinya Negro memutuskan untuk membeli makanannya sendiri.

Usai Melihat Pelajar Gunakan Uang untuk Membeli Makanan, Anjing Ini Gunakan Daun untuk Mendapatkan Makanan yang Sama. (Foto: A Peña J David)

Setelah mengamati dengan seksama ketika pelajar membeli makanan, ia pun memulai sebuah rencana. “Suatu hari, secara spontan, dia muncul dengan daun di mulutnya, menggoyangkan ekornya dan seakan-akan berbicara kalau ia ingin menukar daun dengan kue,” jelas guru Angela Garcia Bernal kepada The Dodo.

Anjing itu seperti sedang menawarkan “ambil daun itu” kepada pelayan toko. Terpesona oleh kecerdasan si anjing, sang pelayan toko pun tak bisa apa-apa dan akhirnya memberikan si anjing kue yang diinginkannya. “Dia datang untuk mendapatkan kue setiap hari,” jelas pelayan toko, Gladys Barreto kepada The Dodo.

Usai Melihat Pelajar Gunakan Uang untuk Membeli Makanan, Anjing Ini Gunakan Daun untuk Mendapatkan Makanan yang Sama. (Foto: A Peña J David)

“Dia selalu membayar dengan daun. Ini adalah kegiatannya sehari-hati.” Negro adalah anjing pintar yang dapat memikat hati semua orang. “Ketika pertama kali kamu melihatnya. Kamu seperti ingin menangis. Ia menemukan cara untuk membuat dirinya dipahami. Dia sangat cerdas,” jelas Bernal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers