Resmi Menyandang Gelar Master, Tasya Kamila Siap Mengabdi Untuk Indonesia

0

Beepdo.comTasya Kamila baru saja menyandang gelar Master Administrasi Publik dari Columbia University, Amerika Serikat. Taysa berhasil menempuh pendidikan di universitas prestisius tersebut, melaui program beasiswa yang disediakan oleh pemerintah Indonesia.

Pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut merasa sangat bersyukur karena berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 sesuai dengan waktu yang ditentukan, yakni selama 2 tahun.

“Alhamdulillah hari ini graduation, jadi hari ini udah graduation fakultas udah officially lulus dengan gelar Master Of Public Administration. S2 programnya dua tahun,” tutur Tasya (14/5), dilansir dari kompas.com.

“Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda, abis itu harus packing, move out dari apartemen. Insya Allah Juni udah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang,” lanjut gadis berusia 25 tahun tersebut.

Setelah mendapatkan beasiswa dari pemerintah melalui program Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), kini dirinya siap mengabdi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Udah ada beberapa plan sih, tapi bisa diomongin nantilah pas aku nyampe di Indonesia, istilahnya untuk berkontribusi untuk Indonesia. Tapi aku harus ngomongin dulu kan sama pihak-pihak yang terkait. Nanti baru bisa aku kasih tahu once aku di Jakarta,” tutup Tasya Kamila.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers