Marissa Nasution Tagih Hutang Ratusan Juta Lewat Instagram

0

Beepdo.com – Ketika seharusnya senang karena tengah menanti kehadiran anak pertama, Marissa Nasution kini malah dibuat kesal oleh seseorang yang meminjam uang hingga ratusan juta pada dirinya.

Lewat unggahan instagram stories-nya, Marissa Nasution menagih utang orang tersebut, yang katanya sudah mangkir selama beberapa bulan. Marissa meminta agar uang yang dipinjam segera dikembalikan.

Marissa
Marissa Nasution tagih hutang lewat instagram. (instagram/marissaln)

“Hello owner @lashboxindonesia ! Kapan ya pinjaman dana yang sudah lewat batas waktu 5 bulan di balikin? Beliau kan banyak bisnis nya loh, sampe ada acara Woman Empowerment loh! Tapi hutang ratusan juta rupiah belom di balikin? Kan minta nya sebagai temen, lebih baik di balikin sebagai temen juga sebelom makin rumit dan terbuka semua,” tulis Marissa.

Bukannya meminta maaf, akun Marissa malah di-block oleh teman yang tidak disebutkan namanya itu. Hal tersebut membuat Marissa semakin geram, bahkan ia menuding penghutang tersebut sebagai pencuri karena tak kunjung melunasi hutangnya.

“Situ nga malu bawa lari duit seorang bumil? Sama-sama wanita loh… anda tau nga artinya woman empowerment? Kan aku sudah di block, aku tag ya ke semua bisnis lainnya. Apa tag ke orang nya langsung biar sama-sama tau? Coba berfikirlah. Kalau pinjem, harus di balikin. Kalau nga di balikin, ya pencuri dong,” lanjut mantan VJ MTV tersebut.

Meski tak menyebut langsung nama orang yang dimaksud, namun Marissa Nasution membeberkan akun instagram usaha-usaha yang dijalankan oleh penghutang tersebut. Bisnisnya antara lain, @lashboxbeautybar, @mannaencounter, dan @mannaindonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers