Terisak Saat Nyanyi, Rizky Febian Menangis Dipelukan Sule

0

Beepdo.com – Kesedihan nampak dalam diri Rizky Febian, saat merayakan ulang tahun adik perempuannya, Putri Delina. Hal tersebut sangat wajar, mengingta ia tengah menghadapi kenyataan pahit yakni perceraian orangtuanya, Sule dan Lina.

Tangis Rizky Febian pecah saat menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dalam acara ulang tahun Putri. Hal tersebut diunggah di akun Instagram sang ayah, Sule @ferdinan_sule.

“Kesempurnaan cinta @rizwanfadilah.a.s @rizkyfbian @putridelinaa#sulechannel #diedankeun,” tulis Sule.

Putri menghapus air mata yang menetes dari mata Rizky Febian saat mendendangkan lagu tersebut. Tak lama kemudian Sule menghampiri, Rizky pun menangis dalam pelukan ayahnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Lina kini tengah berada di ujung tanduk. Lina resmi melayangkan gugatan cerai pada komedian kelahiran Cimahi tersebut akhir April 2018 lalu.

Sule disebut-sebut tak menjadikan Lina sebagai sosok untuk mengambil keputusan dalam rumah tangga maupun urusan pekerjaannya. Keduanya dikabarkan sudah berpisah rumah, dengan kepulangan Lina ke Bandung beberapa bulan lalu.

Putusan Lina untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Sule tentu membuat putra-putrinya bersedih. Rizky Febian, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach tidak terima saat pertama kali mengetahui rencana Sule dan Lina untuk bercerai, Rizky dan tiga adiknya tentu menginginkan keluarga utuh yang harmonis.

Namun lambat laun keputusan Lina untuk menggugat cerai Sule, akhirnya bisa diterima Rizky Febian dan adik-adiknya dengan lapang dada. Hal ini disampaikan kuasa hukum Lina pada Kamis 10 Mei 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers