Gogon Srimulat Meninggal Dunia di Lampung

0

Beepdo.com – Komedian Gogon Margono dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya hari ini 15 Mei 2018. Menurut kabar yang beredar di kalangan wartawan, Gogon Srimulat meninggal dunia pukul 05.00 WIB pagi, di kota Bumi Lampung.

“Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung,” bunyi pesan duka tersebut (15/5).

Gogon
Jenazah Gogon Srimulat langsung di bawa ke Solo. (tribunnews.com)

Jenazah Gogon kemudian langsung dibawa ke Solo untuk dimakamkan, “jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik kempot dng pesawat udara. Sekian dari saya. (kadir),” demikian isi pesan singkat yang beredar.

Kabar kepergian Gogon juga dibenarkan oleh rekannya di grup lawak Srimulat, Christian Barata Nugraha alias Polo. Menurut Polo, Gogon termasuk orang yang cukup sulit ketika disarankan menjalani masa pengobatan pada penyakit jantungnya.

“Iya, benar, ini saya bangun tidur baca grup kaget dapat dari teman-teman. Sakitnya udah lama. Gogon di akhir ketemu kita, gerak selangkah aja ngos-ngosan. Cuma orangnya agak ‘keras’ kalau disuruh berobat. Dia cuma bilang kata dokter, Jantung,” tutur Polo (15/5), dilansir dari kumparan.com.

Polo juga menuturkan jika keberadaan Gogon di Lampung karena sedang menjadi bintang tamu bersama Didi Kempot dan Kadir untuk acara kampanye.

“Infonya sih dia habis show di Lampung sama Kadir dan Didi Kempot. Makanya kepututsan dibawa ke Solo juga karena mas Didi yang minta,” ujarnya.

Gogon
Gogon Srimulat meninggal di usia 58 tahun. (tabloidbintang.com)

Gogon Margono wafat di usia 58 tahun, hingga saat ini Polo juga belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Gogon. “Jadi penyebab meninggalnya apa, nanti saya masih mau konfirmasi lagi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers