Gogon Srimulat Meninggal Dunia Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Dunia komedi tanah air kembali diselimuti kabar duka. Pelawak senior asal grup Srimulat, Gogon dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa 15 Mei 2018. Gogon Srimulat wafat dalam usia 58 tahun, di kota Bumi Lampung.

Anak laki-laki Gogon, Ari mengungkapkan bahwa ayahnya meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju salah satu rumah sakit di Lampung, pagi tadi.

Gogon
Gogon Srimulat meninggal dunia di Lampung. (kumparan.com)

“Jam 5.15 meninggalnya dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kata Ari, anak almarhum Gogon (15/5), dilansir dari tabloidbintang.com

Seperti diketahui, keberadaan Gogon di Lampung untuk tampil dalam sebuah acara kampanye. Beberapa jam setelah manggung, kondisi Gogon pun menurun.

“Kedatangan ke sini (Lampung) dalam rangka show,” ujar Ari.

Selain itu, Polo Srimulat juga mengungkapkan jika Gogon adalah orang yang cukup sulit ketika disarankan menjalani pengobatan untuk penyakit jantungnya.

“Sakitnya udah lama. Gogon di akhir ketemu kita, gerak selangkah aja ngos-ngosan. Cuma orangnya agak ‘keras’ kalau disuruh berobat. Dia cuma bilang kata dokter, Jantung,” ungkap Polo (15/5).

Gogon Srimulat
Gogon Srimulat meninggal dunia usai kampanye. (kumparan.com)

Namun hingga saat ini Polo juga belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Gogon. Jenazah Gogon Srimulat juga rencananya diterbangkan hari ini, dari Lampung ke Solo sekitar pukul 10.00 pagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers