Usai Manggung, Wajah dan Kaki Gogon Bengkak Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Gogon Margono alias Gogon Srimulat meninggal dunia hari ini (15/5) pagi, di kota Bumi Lampung, usai manggung untuk kampanye pemenangan salah satu kepala daerah, di wilayah tersebut.

Gogon melawak di Palembang bersama Didi Kempot, Doyok dan Kadir. Diketahui penyebab meninggalnya Gogon akibat penyakit jantung yang sudah dideritanya sejak dua tahun silam.

Gogon Srimulat
Gogon Srimulat meninggal dunia usai kampanye. (kumparan.com)

“Pak Gogon lagi di Lampung manggung bareng saya sama ada Didi Kempot dan Doyok juga. Saya ketemu di Lampung di Kota Bumi. Setahu saya sakit jantung memang,” ujar Kadir (15/5) dilansir dari okezone.com.

Sebelum manggung, wajah Gogon memang sudah terlihat pucat dan kondisi fisiknya sudah tidak memungkinkan untuk tampil memberikan lawakan di atas panggung kampanye.

“Setelah ketemu, Gogon itu sudah enggak fit sama sekali, enggak bercanda sama sekali. Dia cerita sama saya kalau tenaganya sudah hilang 50%, capek, lelah. Saya lihat juga dia sudah pucat,” tutur Kadir.

Usai manggung, kaki dan wajah Gogon pun mulai membengkak, “sampai-sampai saya bisa memastikan kalau dia jantung karena dia cerita sendiri. Kalau penyakit lain saya lihat enggak ada tuh, kencing manis juga engga. Cuma napasnya aja ngos-ngosan, kaki nya bengkak, mukanya bengkak,” imbuhnya.

Hingga akhirnya Kadir mendapat kabar mengejutkan, tentang kepergian rekannya, “Gogon tidur sama anak sulungnya, Ari. Jam 4 pagi anaknya bilang ke Didi Kempot kalau bapaknya pingsan begitu saja. Akhirnya Didi Kempot inisiatif untuk manggil ambulans, dan bawa ke rumah sakit. Sampai rumah sakit katanya sudah meninggal dunia,” ungkap Kadir.

Gogon
Gogon Srimulat meninggal di usia 58 tahun. (tabloidbintang.com)

Gogon Margono meninggal dunia di usia 58 tahun. Jenazah Gogon Srimulat kabarnya sudah diterbangkan ke kampung halamannya, Solo pada pukul 10.00 pagi. Rencananya Gogon akan dimakamkan di Pengging, Solo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers