Gogon Srimulat Memiliki Firasat akan Meninggal Usai Manggung

0

Beepdo.com – Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Gogon Srimulat seolah memiliki firasat bahwa napas terakhirnya akan diembuskan usai manggung. Gogon meninggal setelah diajak tampil untuk sebuah acara kampanye pemenangan calon kepala daerah di kota Bumi, Lampung.

Pasalnya, Gogon sempat menyampaikan sebuah ucapan yang seakan menjadi pesan terakhir pada asistennya, Item Sahifa. Sahifah menyampaikan pesan terakhir Gogon di rumah duka, Dukuh Bungur Ireng, Desan Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Gogon Srimulat merasa akan meninggal usai pentas. (antaranews.com)

Dilansir dari antaranews.com, Item menuturkan bahwa almarhum sempat berucap, “hidup tidak pernah bisa ditentukan. Semua harus siap, dan kalau saya sewaktu-waktu setelah tampil meninggal, teman-teman media tolong dikabari dan kalian semua yang rukun,” tutur Gogon pada asistennya, beberapa bulan sebelum wafat.

Ucapan Gogon tersebut kemudian terjadi hari ini, Selasa 15 Mei 2018. Gogon Margono dinyatakan meninggal, setelah menampilkan lawakan diatas panggung bersama musisi campursari Didi Kempot.

Jenazah Gogon kemudian dibawa ke Solo, Jawa Tengah menggunakan pesawat terbang. Kabarnya, Didi juga turut mendampingi jasad Gogon dipesawat. Jenazah Gogon rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (16/5).

Jenazah dijadwalkan sampai di Boyolali pukul 15.00 WIB. Namun Gogon tidak akan langsung dimakamkan. Pemakamannya baru dilangsungkan di TPU desa setempat Rabu esok, sekitar pukul 11.00 WIB. Sahifah sendiri masih menunggu jenazah.

Selain itu, pada 2016 Gogon juga sempat berkata ia sebenarnya sudah ‘dipanggil’ Tuhan. Namun saat itu semua orang menganggap konteksnya adalah sebuah candaan.

Gogon
Gogon Srimulat meninggal di usia 58 tahun. (tabloidbintang.com)

“Pak Asmuni sebagai sesepuh sudah dipanggil, Pak Timbul dipanggil, kemarin belum lama Mas Mamiek juga sudah dipanggil,” ujar Gogon sembari menangis. Ia melanjutkan sembari berseloroh dan disambut tawa, “Saya dipanggil, tapi saya enggak dengar,” ujar Gogon Srimulat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers