Teror Bom Membuat Nikita Mirzani Takut Keluar Rumah

0

Beepdo.com – Maraknya kasus teror bom yang terjadi di tanah air belakangan ini, menimbulkan keresahan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini juga dirasakan oleh aktris sekaligus presenter, Nikita Mirzani.

Pasca teror bom beruntun di beberapa kota besar di Indonesia, wanita berusia 32 tahun tersebut mengaku khawatir untuk luar rumah, karena teror bom itu bisa kembali terjadi di mana saja, dan kapan saja.

https://www.instagram.com/p/BitGlt5gK-6/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17

“Kalau kayak begini jadinya agak sedikit parno ya, karena mereka kayaknya suka-suka. Teroris ini suka-suka saja, mau ngebom di mana saja, jadi agak takut juga sih,” kata Nikita (14/5), dilansir dari detik.com.

Sebagai tindakan pencegahan, untuk saat ini Nikita lebih memilih tetap berada di dalam rumah, jika tidak ada keperluan yang terlalu mendesak.

“Takutnya nanti sudah dia ngincer gereja, entar ngincer yang lain lagi, kemarin sempat di mal beberapa tahun lalu, ada juga di hotel. Jadi sekarang kalau enggak penting-penting banget, enggak usah keluarlah,” tutur pemain film ‘Jakarta Undercover’ tersebut.

Nikita Mirzani juga meminta kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra, agar selalu bersikap waspada dan hati-hati saat beraktivitas diluar rumah.

“Pasti (ngajarin anak-anak waspada), karena takutnya mereka nanti ngincernya udah ngaco-ngaco. Jadi balik lagi, pokoknya buat Polri di manapun berada, di Jakarta, Surabaya, di negara ini, daerah ini, lebih waspada lagi, keamanannya lebih dijaga, karena ini adalah manusia, bom ini bukan bom-boman mainan, mudah-mudahan Polri ini bisa menuntasi terorisme di Indonesia,” ucap Nikita dengan penuh harap.

Terkait soal rentetan teror bom belakangan terjadi, Nikita pun turut mengutarakan rasa belasungkawa, untuk pihak keluarga korban yang tewas akibat teror bom tersebut.

https://www.instagram.com/p/Bh6tUN5AMNZ/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17

“Semoga yang ditinggalkan, keluarga bisa diberikan ketabahan, dan semoga korban bisa mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan, tidak ada lagi pengeboman, tidak ada lagi terorisme,” pungkas Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers