Nikita Mirzani Nyaris Menjadi Korban Ledakan Bom Terorisme

0

Beepdo.com – Tindak terorisme kembali menggetarkan bumi pertiwi. Rentetan peristiwa ledakan bom di tanah air, mengingatkan Nikita Mirzani dengan teror bom di hotel JW Mariott Kuningan, Jakarta Selatan.

Kala itu, Nikita Mirzani nyaris menjadi salah satu korban dari ledakan bom di kawasan Kuningan. Niki tidak membayangkan bagaimana jadinya jika saat itu ia berada lebih lama di tempat kejadian perkara.

Nikita Mirzani Ingin Beli Mercy 2 Milliar Tapi Dapat Mobil 700 juta
Nikita Mirzani nyaris menjadi korban ledakan bom.(okezone.com)

“Waktu itu Niki ada di hotel di Kuningan, di situ kan ada restoran Jepang yang enak. Untungnya habis makan, sekitar 40 menit atau 50 menit terjadi pengeboman. Kagak tahu kalau misalkan waktu itu lagi nunggu di valet, mampus nggak gue,” ujar Nikita Mirzani (14/5), dilansir dari detik.com

Beruntung, karena merasa ngantuk ibu dua anak itu memilih segera meninggalkan restoran secepat mungkin. Tak lama kemudian berita pengeboman di kawasan Kuningan tersebar.

“Nggak tahu deh selesai makan kok gue pengin cepet-cepet pulang aja. Rasanya kok nguap terus ngantuk segala macem. Apa karena kekenyangan makan sushi. Begitu cabut eh bener nggak tahunya gitu (bom meledak),” ungkap istri dari Dipo Latief tersebut.

https://www.instagram.com/p/BitGlt5gK-6/?hl=id&taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Pemain film Jakarta Undercover ini merasa sangat bersykur karena telah meninggalkan lokasi, sebelum pengeboman yang menewaskan 9 orang itu terjadi. “Makanya alhamdulillah Tuhan masih sayang Niki.” tutup Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers