Sakit Jantung, Gogon Srimulat Selalu Tolak Operasi Pemasangan Ring

0

Beepdo.com – Pelawak Gogon Margono alias Gogon Srimulat dikabarkan meninggal dunia usai mengisi sebuah acara kampanye di kota Bumi Lampung. Diketahui, Gogon meninggal karena mengidap penyakit jantung.

Kabar meninggalnya Gogon Srimulat sempat membuat masyarakat terkejut. Pasalnya, selama hidup, Gogon tidak diketahui menderita penyakit yang serius. Kadir akhirnya buka suara tentang penyakit yang diderita almarhum selama 2 tahun belakangan ini.

Gogon
Mengdidap penyakit jantung, Gogon ogah pasang ring. (kumparan.com)

“Setahu saya sakit jantung memang. Ya sudah dua tahunan cuma enggak dirasa. Napasnya saja ngos-ngosan. Dia sudah pernah periksa dan dinyatakan sama dokter dia kena penyumbatan di jantungnya. Napasnya sudah ngos-ngosan sekali,” ungkap Kadir (16/5), dilansir dari tribunnews.com.

Ketika divonis terdapat penyumbatan pada jantungnya, dokter sempat meminta Gogon untuk menjalani pemasangan ring, namun komedian asal kota Boyolali tersebut menolaknya.

“Harusnya dioperasi, disuruh pasang ring tapi dia menolak. Akhirnya ya sakitnya berlarut-larut,” sambung pelawak yang khas dengan dialeg Maduranya tersebut.

Seperti diketahui, Gogon Srimulat mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 15 Mei 2018 pagi, di Kota Bumi, Lampung. Sebelum meninggal, Gogon sempat manggung dengan beberapa rekan pelawak seperti Kadir, Doyok dan Didi Kempot.

Gogon Srimulat
Gogon Srimulat meninggal dunia usai kampanye. (kumparan.com)

Usai manggung, Kadir langsung bertolak ke ibu kota Jakarta. Sementara Gogon, Didi Kempot dan anak Gogon memilih bermalam di Kota tersebut. Pukul 4 pagi, anak sulung Gogon, Ari terkejut melihat ayahnya jatuh pingsan. Gogon kemudian langsung dibawa ambulans, namun setibanya di rumah sakit, Gogon Srimulat dinyatakan sudah meninggal dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers