Gogon Srimulat Minta Dimakamkan Dekat dengan Orangtuanya

0

Beepdo.com – Suasana duka terlihat jelas dari kediaman keluarga besar Gogon Margono, ketika jenzah almarhum tiba di rumah duka, Desa Bukur Ireng Rt 10/Rw 2 Bendan, Banyudono, Boyolali.

Puluhan pelayat nampak memadati rumah duka yang dibangun megah hasil keringat anggota grup Srimulat itu, saat menjadi pelawak semasa hidupnya.

Gogon
Jenazah Gogon Srimulat sudah tiba di rumah duka. (okezone.com)

Gogon Srimulat rencananya akan dimakamkan siang ini pukul 11.00 WIB, di pemakaman Dukuh Bukur Ireng, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Pemakaman ini merupakan permintaan khusus dari almarhum. Sebelum meninggal, Gogon sempat meminta agar jenazahnya dimakamkan di dekat makam orangtuanya. Hal ini diungkapkan asisten Gogon, Iteng Shahifah.

“Mas Gogon kan lahirnya di sini, Boyolali. Ingin dimakamkan dekat dengan orangtuanya. Kalau dimakamkan di Jakarta nanti tidak ada yang merawat makamnya.” Ungkap Iteng (15/5), dilansir dari kompas.com.

Dan keinginan terakhir almarhum dipenuhi oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Jenazah Gogon tiba dirumah duka dengan didampingi oleh Didi Kempot yang juga bersama almarhum saat berada di Lampung.

Gogon Srimulat
Gogon Srimulat meninggal dunia usai kampanye. (kumparan.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Gogon Srimulat meninggal dunia kemarin pagi (15/5), di Lampung usai mengisi sebuah acara kampanye untuk pemenangan kepala daerah setempat. Gogon wafat dalam usia 58 tahun karena mengidap penyakit jantung selama 2 tahun terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers