Terlibat Kasus Narkoba, Fachri Albar Siap Berpuasa di RSKO Cibubur

0

Beepdo.comFachri Albar baru saja menjalani sidang perdana kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selasa (15/5) siang, Fachri didakwa beberapa pasal oleh Jaksa Penuntut umum.

Karena masih terbelit kasus narkoba, dengan terpaksa Fachri harus menjalani bulan suci Ramadhan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur.

Fachri Albar
Fachri Albar siap berpuasa di RSKO. (liputan6.com)

Sebab Fachri masih harus menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Anak dari Ahmad Albar ini pun mengaku siap untuk menjalani puasa di RSKO, sambil menjalani masa rehabilitasi dari ketergantungan obat terlarang.

“Tetap menjalankan (puasa). Jalani saja,” jawab Fachri Albar (15/5), usai sidang.

Sang istri, Renata Kusmanto pun sudah bersedia untuk selalu mendampingi Fachri selama bulan Ramadhan di RSKO Cibubur.

“Puasa ya insya Allah jalan aja (bukber di RSKO) Ya mudah-mudahan sih, kan ada jadwalnya semua jadi belum tahu saya juga,” ujar Renata (15/5), dilansir dari detik.com.

Renata juga meminta dukungan agar suaminya bisa lepas dari ketergantungan obat terlarang. Ibu 2 anak ini berharap sang suami menjadi lebih baik usai terjerat kasus narkoba.

Fahri Albar
Bukti kesetiaan Renata Kusmanto kepada Fahri Albar. (liputan6.com)

“Minta supportnya aja, semoga semua lebih baik aja sih, yang terbaik semuanya, Ya semoga bisa deh. Terimakasih,” tutur istri Fachri Albar tersebut, dengan penuh harap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers