Mile 22, Film Hollywood Terbaru Iko Uwais Bersama Mark Wahlberg

0

Beepdo.com – Usai membintangi film Star Wars: The Force Awakens nama Iko Uwais semakin mentereng di kancah perfilman Internasional. Kini Iko kembali mengasah bakat akting bela dirinya, dalam film Hollywood terbaru berjudul Mile 22.

Pihak produksi pun telah merilis secara resmi trailernya pada Senin 14 Mei 2018. Dalam trailer terlihat porsi akting Iko untuk film Mile 22 lebih banyak, dibandingkan dengan aktingnya dalam film Star Wars : The Force Awakens, dimana dirinya hanya berperan sebagai cameo.

View this post on Instagram

Friends. Family. #Mile22 #CinemaCon

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Dalam film Mile 22, Iko beradu akting dengan aktor ternama hollywood, Mark Wahlberg. Lebih membanggakan lagi, nama Iko Uwais disandingkan setelah nama Mark Wahlberg dalam trailer film tersebut.

Hal ini mengisyaratkan bahwa aktor berusia 35 tahun itu, perlahan tapi pasti bakat aktingnya dalam film action telah di akui oleh industri Hollywood.

Dalam film bergenre action thriller ini, Iko berperan sebagai seorang pria bernama Li Noor. Sementara Mark Wahlberg menjadi agen CIA yang ditugaskan membawa seorang informan penting dan aset perjanjian.

Belum diketahui secara pasti asal-usul Li Noor. Namun situs penilaian film, IMDb menyebut bahwa Iko berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Wahlberg melawan korupsi politik yang ekstrem.

IMDb juga merilis sinopsis Mile 22, yang bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang mencoba menyelundupkan polisi misterius yang memiliki informasi sensitif tentang negaranya, dibantu tim taktis rahasia. Besar kemungkinan, Li Noor (Iko Uwais) adalah polisi yang hendak diselundupkan itu.

Tidak hanya berakting, Iko Uwais juga menjadi koregrafer bela diri dalam film yang disutradari Oleh Peter Berg tersebut. Mile 22 akan tayang perdana di Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers