Puasa Hari Pertama di Bali, Ngabuburit ke Sini Aja!

0

Beepdo.com, Jakarta – Melaksanakan bulan puasa di Pulau Bali pastinya menjadi pengalaman yang akan sangat menarik. Banyak sekali tempat ngabuburit di Bali yang bisa kita kunjungi, sambil menunggu waktu berbuka.

Setiap tempat pastinya akan memberikan berbagai macam pengalaman yang tak akan terlupakan. Lokasi yang paling terkenal di Bali adalah pantai. Namun, masih banyak juga tempat lain yang tak kalah indahnya. Beberapa tempat ngabuburit yang berada di Bali dan bisa kita kunjungi seperti:

1. Pulau Menjangan

Pulau Menjangan (AnekaTempatWisata)

Tempat ngabuburit di Bali yang satu ini memang cukup menarik untuk dilakukan. Kapan lagi kita bisa menikmati ngabuburit sembari melihat keindahan bawah laut di Bali. Salah satu tempat scuba diving di bali yang tak boleh dilewatkan adalah Pulau menjangan pastinya. Pulau Menjangan sendiri merupakan sebuah pulau kecil yang masih masuk kedalam kawasan Taman Nasional Bali Barat.

2. Pantai Tulamben

Pantai Tulamben (PantaiBali)

Selain terkenal sebagai salah satu tempat scuba diving di Bali, pantai yang satu ini juga terkenal sebagai salah satu tempat wisata di Karangasem. Keindahan pantai Tulamben memang tak perlu kita ragukan lagi, kita bisa menikmati ngabuburit di pantai ini sembari menikmati pemandangan salah satu sunset terbaik di Indonesia yang ada di pantai ini. Salah satu hal yang menarik para pengunjung untuk melakukan diving di lokasi ini adalah dengan keberadaan bangkai kapal yang sudah cukup lama berada di dasar laut pantai Tulamben sendiri.

3. Arts Centre Taman Budaya Bali

Arts Centre Taman Budaya Bali (KSMTour)

Arts Centre Taman Budaya Bali ini sering mengadakan pertunjukan beragam jenis tari-tari tradisional maupun seni pertunjukan lain. kawasan ini merupakan salah satu dari beberapa kawasan yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu ngabuburit kalian. Karena, selain menjadi tempat pertunjukan beragam jenis kesenian dan budaya, di lokasi ini juga menjadi salah satu spot foto di Bali yang cukup menarik. Hal ini karena arsitekstur bangunan dan kompleks dari tempat ini sangat menarik. Setelah berbuka puasa, maka kita bisa saja melihat pertunjukan seni yang ada di tempat ini. sebuah tempat ngabuburit yang lengkap.

4. Lapangan Puputan Margarana Renon

Lapangan Puputan Margarana Renon (skbKotaDenpasar)

Tempat ngabuburit di bali yang satu ini merupakan sebuah tempat yang juga cukup bersejarah di kawasan bali. Tempat yang berada di daerah Denpasar ini memang merupakan sebuah tempat kebanggaan masyarakat Bali. Lokasi ini sering sekali di kunjungi oleh mereka yang ingin menghabiskan waktu. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di lokasi ini, setiap kegiatan tersebut pastinya akan sangat menarik untuk dilakukan. Jika waktu berbuka telah tiba, maka kita bisa saja, membeli beberapa makanan kecil yang ada di sekitar lapangan ini.

5. Alas Kedaton

Alas Kedaton (PergiBerwisata)

Alas Kedaton Bali merupakan kawasan hutan lindung yang memiliki luas kurang lebih 12 hektar. Selain banyak terdapat pepohonan, anda akan melihat banyak kera disekitar areal hutan. Di dalam areal hutan juga terdapat sebuah pura yang bernama pura Alas Kedaton. Lokasi tempat wisata Alas Kedaton berada di desa Kukuh, kecamatan Marga, kabupaten Tabanan-Bali.

Itulah tempat yang bagus untuk ngabuburit di Bali. Selamat menjalankan ibadah puasa, guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers