Diajak Taaruf, Pevita Pearce Syaratkan Hafal Qur’an Untuk Calon Imamnya

0

Beepdo.com – Selain piawai dalam berakting, paras cantik Pevita Pearce juga mampu menarik perhatian publik. Tak heran jika kaum adam banyak yang mengagumi kecantikannya, dan ingin menjadikan Pevita sebagai pendamping hidup.

Meski terutup soal kehidupan pribadinya, tapi Pevita sering memamerkan senyum manis pada akun instagram miliknya. Postingan Pevita pun selalu dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

Baru-baru ini, Pevita kembali memposting foto yang menarik perhatian warganet. Adik kandung dari Keenan Pearce itu selalu dipuji habis-habisan, bahkan ketika mencoba pose manyun seperti ini..

“My face when I think about kecoa,” tulis Pevita Pearce singkat di fotonya tersebut.

Karena pose tersebut, ada seorang netizen bernama Kevin Aji Kurniawan yang memberanikan diri untuk mengajak gadis berusia 25 tahun itu, menjalin kedekatan dengan cara islami alias taaruf.

“Pev taaruf yuk,” tulisnya di kolom komentar.

Uniknya, komentar tersebut ternyata mendapat tanggapan langsung dari Pevita Pearce. Bahkan Pevita meminta sebuah ‘keseriusan’ dari akun @kevinajikurniawan.

“Serius? Hafal alquran ngga?” Jawab Pevita dengan singkat, seolah memberikan isyarat keseriusan.

Pevita Pearce
Pevita Pearce menanggapi permintaan netizen untuk taaruf. (instagram/pevpearce)

Jawaban Pevita Pearce yang menanyakan apakah warganet itu sudah hafal Alquran atau belum, membuat warganet lainnya heboh. Bahkan, komentar dari Kevin mendadak jadi spotlight serta mendapat ribuan likes. So, untuk kaum adam yang mau taaruf dengan Pev, kalian harus hafal Alquran dulu guys!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers