Kakak Jessica Iskandar Terlibat Kasus Penggelapan Dana Ratusan Juta Rupiah

0

Beepdo.com – Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, resmi dilaporkan ke pihak berwajib, atas tuduhan penggelapan uang mencapai ratusan juta rupiah. Kasus Erick terekspos, dari sebuah foto surat laporan yang beredar di media sosial.

Melalui postingan akun gosip @lambe_turah, awalnya Erick dilaporkan pada Kamis, 22 Februari 2018 lalu di Polda Metro Jaya. Erick dilaporkan oleh Martin Pratiwi selaku direktur CV. Pratiwi Aestheticare, karena diduga terlibat dalam penggelapan dana sekitar Rp 464 juta.

Jessica Iskandar
Kakak Jessica Iskandar terancam pasal 372 KUHP. (instagram/lambe_turah)

Karena keterlibatannya, Erick dijerat dengan pasal 372 KUHP tentang penggelapan. “Waaah kakak nya mba jedar, si babang ganteng erick iskadar pada bulan pada tanggal 22 Feb 2018 dengan pasal 372 KUHP mengenai penggelapan,” caption yang ditulis akun gosip tersebut (16/5).

Pada 3 Mei 2018, kedua belah pihak sudah menjalani pemeriksaan. Jessica Iskandar juga disebut menjadi salah satu saksi yang mengetahui soal penggelapan tersebut. Namun Akhirnya pihak pelapor dan Erick Iskandar sepakat berdamai, dengan membuat beberapa kesepakatan bersama.

Kedua belah pihak telah sepakat bahwa pihak pelapor, yakni direktur Pratiwi mengembalikan modal yang telah dikeluarkan oleh pihak pertama, yakni Erick sebesar Rp 381.911.417. Keuntungan dari penjualan produk pewarna bibir dengan brand “Jedar” sebesar Rp 25.128.000 ataupun pada bulan Maret dan April juga dikembalikan.

Kakak Jedar dan pihak pelapor sudah menandatangani surat kesepakatan. (instagram)

Namun setelah menjalani pemeriksaan dan sama-sama menandatangani surat kesepakatan, sampai saat ini pihak kakak Jessica Iskandar masih belum merealisasikan isi dari surat yang telah ia tanda tangani di atas materai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers