Ngabuburit Murah di Bandung

0

Beepdo.com, Jakarta – Mumpung masih memasuki minggu pertama di bulan Ramadhan, pasti travelers lagi semangat-semangatnya menjalani ibadah puasa, nih! Buat kamu yang lagi berada di Bandung, kunjungi lokasi ngabuburit yang murmer alias murah meriah.

Lokasinya bisa kamu sesuaikan dengan hobi kamu juga loh. Seperti musik, film, olahraga, atau fotografi. Lumayan banget buat mengisi waktu hingga beduk Maghrib tiba dengan kegiatan positif. Di mana aja, ya, tempatnya?

1. Caringin Tilu

Caringin Tilu (Hipwee)

Caringin Tilu (Cartil) adalah nama area yang terletak di Padasuka, tepat di dekat Saung Angklung Udjo. Di sinilah tempat yang tepat untuk menikmati Bandung dari ketinggian. Jam berbuka puasa bakal terasa cepat berlalu ketika kamu sampai di Cartil, apalagi ketika kamu menunggu sunset muncul. Pergantian warna langit dan semburat senja juga menjadi suguhan alam menakjubkan sebelum beduk Maghrib tiba!

2. Taman Ir. H Juanda (Tahura)

Taman Ir. H Juanda (Tahura) (Sportourism)

Tahura membentang dari Dago Pakar hingga Maribaya Lembang. Taman kota ini cocok banget untuk jalan santai, sekaligus menikmati sejuknya udara Bandung. Pas kan buat ngabuburit bareng keluarga atau teman. Dari Tahura, kamu bisa menyusuri jalan setapak, mengunjungi air terjun, atau masuk ke dalam Gua Jepang atau Gua Belanda. Banyak spot keren lho di sana!

3. Taman Film

Taman Film (InfoBandung)

Supaya nggak mengantuk dan bosan, biasanya kita suka ngabuburit dengan nonton film. Nah, bakal lebih asyik jika kamu ngabuburi di Taman Film yang suka dimanfaatkan oleh anak muda Bandung untuk nonton film ramai-ramai. Kalian bisa pilih sendiri, mau nonton film Korea, Hollywood, Bollywood, Indonesia, atau film indie. Lengkap banget kan koleksi filmnya! Langsung aja datang ke bawah Jembatan Pasupati, di jalan Layang Pasupati.

4. Taman Musik

Taman Musik (MananingalPhotography)

Kalau di Taman Film kamu bisa nonton film ramai-ramai, di Taman Musik (jalan Bali, Sumur Bandung), kamu bisa main musik bareng teman-teman. Boleh sambil main gitar atau alat musik lainnya. Ilmu bermusik kamu bisa makin bagus, nih! Di Taman Musik, kamu juga bisa melakukan show case bareng teman-teman di panggung terbukanya. Dijamin bisa lupa waktu saat berada di sana.

5. Bukit Bintang

Bukit Bintang (YouTube)

Sesuai dengan namanya, di Bukit Bintang (jalan Bukit Pakar Timur), kamu bisa menikmati kelap-kelip bintang dengan jelas. Memang sih, keindahan bintang di Bukit Bintang cuma bisa dirasakan saat malam hari, tapi nggak ada salahnya jika kamu mengajak orang terdekat ke sana untuk mengobrol dan menikmati suasana sambil menunggu beduk Maghrib lalu kamu bisa berbuka puasa sambil memandangi bintang-bintang yang indah di langit.

Mumpung masih siang, yuk segera beranjak ngabuburit yang murah meriah di Bandung. Ajak juga orang tersayang kamu juga ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers