Restoran Ini Tantang Pelanggannya Makan Burger Tarantula. Berani Coba?

0

Beepdo.com, Jakarta – Bull City Burger and Brewery di Durham, North Carolina, menantang pelanggannya untuk makan hamburger terbaru mereka yang memiliki tarantula besar di atasnya. Mungkin makanan ini memuakkan atau mengocok perut anda.

Bull City Burger and Brewery berlokasi di North Carolina, Amerika Serikat. Restoran ini bukan kali ini saja menyajikan hidangan ekstrem. Selain burger tarantula, hidangan yang berisi serangga nan eksotis bisa kamu icip di sini.

Burger Tarantula (TheNypost

Laba-laba yang tampak menyeramkan ini ditaruh di atas patty daging sapi, lalu diberi saus khas Thailand dan lapisan keju gruyere. Walaupun terdengar aneh, tetapi burger ini ternyata bikin banyak orang penasaran. Sekitar 200 orang masuk dalam daftar tunggu untuk mencoba burger ini.

Mau Coba? Sayangnya restoran ini hanya menyajikan 15 burger. Jadi pelanggan harus datang ke restoran dan mendaftar untuk ikut undian. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya, tetapi orang yang mendapatkan undian itu, hanya punya waktu 48 jam untuk datang membeli burger tarantula itu.

Burger tarantula dihargai 30 dollar AS, sudah termasuk kentang goreng. Serangga dan araknida sebenarnya penuh dengan protein. Tarantula zebra yang disajikan Bull City Burger memang dibiakkan dalam peternakan khusus untuk makanan. Mereka diberi makan jangkrik organik, jadi mereka aman untuk dimakan.

Seperti apa rasanya tarantula? Jika dipanggang dengan garam, rasanya seperti kulit udang yang digoreng. Ini adalah binatang berkerangka luar seperti udang dan kepiting. Bagi penyuka makanan ekstrem, makanan ini sangat cocok dinikmati dengan bir pilsner.

Burger Tarantula (BusinessInsider)

Jadi, masih berani coba, burger tarantula yang disajikan di Bull City Burger and Brewery yang berlokasi di North Carolina, Amerika Serikat ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers