Meski Puasa, Jefri Nichol Tetap Semangat Syuting Dear Nathan 2

0

Beepdo.com – Setelah sukses membintangi film Dear Nathan pada tahun lalu, Jefri Nichol kembali diminta berakting dalam sekuel dari film tersebut berjudul Dear Nathan : Hello Salma.

Pada penggarapan film Dear Nathan 2, proses syutingnya akan berlangsung selama bulan Ramadhan tahun ini. Nichol pun mengaku tetap semangat meski harus syuting dalam keadaan berpuasa.

View this post on Instagram

Dear Nathan Coming soon 23 Maret

A post shared by Chulo Papi (@jefrinichol) on

Ia pun telah menyiapkan beberapa vitamin untuk menjaga staminanya, agar tetap prima saat berakting memerankan sosok Nathan selama proses syuting.

“Semangat ya (puasa syuting). Ya banyak-banyakin minum vitamin aja,” ujar Jefri Nichol (17/5), dilansir dari okezone.com.

Pria berusia 19 tahun ini mengaku berpuasa di lokasi syuting tak jauh berbeda dengan di tempat lain. Soal menu buka puasa, ia mengaku tidak memiliki permintaan khusus, tapi wajib ada mi. “Menu pas buka wajib mi, karena suka aja,” katanya.

Menu Jefri Nichol terbilang unik. Jika banyak orang merasa perut kembung ketika menyantap mi untuk berbuka, Jefri malah tak mengalami masalah pada pencernaannya. “Alhamdulillah, masih lancar. Kan, masih muda,” tuturnya.

Tak hanya itu, saat berada di lokasi syuting, Nichol pun meminta buah-buahan sebagai hidangan penutup. “Soalnya kebanyakan nasi kotak itu kan daging-dagingan terus. Ada masalah pencernaan takutnya nanti,” ucapnya.

View this post on Instagram

Ngeliatin apa sih sal? 🙊 #Dearnathan #23maret2017

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Sementara itu, dalam film ‘Dear Nathan: Hello Salma’, Jefri Nichol kembali beradu akting dengan Amanda Rawles dan juga pemain lainnya seperti, Susan Sameh, Surya Saputra, dan Karina Suwandi. Film ini bercerita tentang perjalanan cinta Nathan (Jefri Nichol) dengan Salma (Amanda Rawles) selama satu tahun yang dikemas lebih dewasa. Penggarapan film tersebut pun akan dimulai pada 19 Mei mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers