5 Tempat Sahur Murah di Jakarta

0

Beepdo.com, Jakarta – Di bulan puasa ini, mungkin di antara kamu ada yang kesulitan buat menyiapkan makanan sahur. Tidak harus selalu masak sendiri, kamu bisa datengin tempat sahur di Jakarta untuk menikmati santap sahur.

Ada beberapa restoran di Jakarta yang buka 24 jam siap memanjakan kamu dengan deretan menu yang enak-enak buat sahur. Mau tahu tempatnya di mana aja? Mari kita lihat listnya!

1. Restoran Garuda

Restoran Garuda (Astralife)

Tempat sahur di Jakarta ini punya 2 outlet yang melayani kamu 24 jam, yaitu outlet yang di Menteng dan Hayam Wuruk. Restoran Garuda dikenal dengan kelegendarisannya menciptakan makanan Padang yang lezat dan berkualitas. Tidak ada yang bisa mengalahkan Ayam Pop di sini. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap sekali sampai ke dalam tulang. Saking banyaknya menu yang dihidangkan di meja, kamu mungkin akan bingung memilihnya. Yang jelas, jangan lewatkan Gulai Tunjang, Dendeng Batokok, Kepala Ikan, atau Udang Balado yang siap membuat kamu super kenyang saat sahur.

2. Loobie Lobster

Loobie Lobster (Pinterest)

Restoran yang berlokasi di daerah Senopati ini buka hingga menjelang waktu imsyak. Loobie menyediakan berbagai lobster dan udang sebagai menu andalannya, bisa jadi alternatif enak buat sahur kamu. Sahur dengan seafood juga seru lho.

3. Warung Pedes

Warung Pedes (AnakJajan)’

Kangen makan masakan rumahan waktu sahur, tapi tidak berdaya karena kamu tinggal di perantauan? Kamu bisa meluncur ke Warung Pedes di Kemang untuk meredakan rindumu. Makanan yang disediakan di tempat sahur di Jakarta ini cocok sekali untuk santap sahur. Ada Sayur Buncis Telur, Telur Dadar, Kulit Ayam, dan masih banyak lagi. Tinggal tunjuk aja yang kamu mau karena konsep restoran ini seperti Warteg modern. Tak perlu khawatir masalah harga, terjangkau banget dan porsinya banyak.

4. KL Village

Nasi Kendar Penang di KL Village (Penang)

Tempat makan kedai Melayu ini terletak di daerah Menteng. Sahur disini bakal bikin pengalaman kuliner kamu berbeda, karna kamu bisa nyicipin makanan khas melayu, india dan cina sekaligus disini. Kamu harus nyobain Nasi Kendar Penang-nya yang kaya rempah, Nasi Rames khas Melayu, dan yang ga boleh kamu lewatin Nasi Lemak yang sangat populer. KL Village buka hingga pukul 04.00

5. Lontong Sayur Mandala

Lontong Sayur Mandala (Qraved)

Jika Anda sedang melintas di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan mungkin Anda akan menemukan warung makan lontong sayur yang sesak pengunjung. Lontong Sayur Mandala adalah warung makan lontong sayur yang tak pernah sepi. Seporsi lontong sayurnya dihargai Rp20 ribu yang berisi potongan ketupat, sayur labu, telur, tahu, dan kerupuk. Anda juga dapat memilih lauk tambahan lainnya seperti ayam, daging atau ati ampela. Warung lontong sayur yang terletak di depan bengkel ini buka pukul 20.00-04.00 WIB.

Itulah 5 tempat sahur di Jakarta. Kalian bisa berburu menu sahur kalau malas masak, guys. Atau anak kos nih yang lagi kebingunan nyari tempat sahur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers