Manjakan Lidahmu di 5 Restoran Halal Australia Ini

0

Beepdo.com, JakartaRestoran halal ini bahkan akan memuaskan para pengunjung yang paling kritis sekalipun. Mulai dari kafe yang murah meriah hingga restauran mewah, anda akan mendapatkan makanan halal yang sedap saat berpergian ke Australia.

Yuk simak langsung dimana aja kamu bisa memanjakan lidahmu:

1. Marrakech Moroccan – North Adelaide

Marrakech Moroccan – North Adelaide (Quandoo)

Dimulai dengan beberapa roti khas Maroko sebelum beralih ke hidangan tagines yang berempah dengan daging-domba, ayam dan daging sapi. Coba saja menu Tanjia Marrakchia jika telah mencicipi sedikit ekstra yang mengenyangkan perutmu.

2. Jerusalem Sheshkebab House – Adelaide

Jerusalem Sheshkebab House – Adelaide (Broadsheet)

Dekorasinya yang kuno dan bernuansa oranye, dengan pelayanan yang apa adanya. Tapi, para pelanggan setianya punya alasan untuk tetap datang. Falafels yang dimasak sempurna bersifat adiktif dan hummus dimasak di tempat, seperti domba kofta. Sesuai namanya, daging char-panggang merupakan hidangan yang harus dicoba, terutama kebab domba yang diasinkan.

3. Mecca Bah – Brisbane

Mecca Bah – Brisbane (Pinterest)

Dimulai dengan kacang tumbuk kerang atau coleslaw Timur Tengah yang mengugah selera,dan beralih ke zingy, tagine domba lembut dengan lemon yang diawetkan, zaitun hijau dan harissa, ikan todak berasap dari panggangan yang dibumbui. Dilengkapi dengan kue Basbousa lengket dan sirup, bear-benar manjakan lidahmu selama di negeri Kanguru ini.

4. Mado Restaurant – Brisbane

Mado Restaurant – Brisbane (Madorestaurant)

Dianugrahi sebagai “The Australian Restaurant and Catering Turkish Restuaran of the year 2013”, adalah restoran khas Turki dengan dekorasi yang mewah. Bertengger di tepi Sungai Brisbane di South Bank yang ramai, dapat dicapai dengan berjalan kaki sebentar dari kota. ‘selipkan” diri anda di “lesehan” untuk menikmati olahan daging domba shish char-panggang dan pertunjukan tari perut (belly dancer) pada hari Jumat dan Sabtu malam atau hidangan Anatolia yang otentik seperti Hunkar begendi maupun ayam “Guvec”.

5. Samiuz Ristorante And Pizzeria – Canberra

Samiuz Ristorante And Pizzeria – Canberra (Wisgoon)

Seperti Restoran Italy asli , mereka menyediakan menu andalan mereka mulai dari pasta carbonara, arabiata, Lasagna hingga Parmigiana dengan daging sapi muda. Pizza yang dibuat secara tradisional dengan semua topping yang biasa ditawarkan. Jangan lupakan hidangan tradisional Istambul sucuk, yaitu sosis pedas kering yang merupakan menu paling menonjol diantara daftar menu pizza serta dapat menguji petualangan cita rasa multikultural anda.

Itulah 5 restoran halal di Australia. Selamat mencicipi saat berkunjung ke sana.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers