Baru 2 Bulan Dilahirkan, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia Secara Mendadak

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari keluarga Ustad Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Gheziya Naura Khadija, cucu perempuan Aa Gym yang baru berusia 2 bulan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (20/5) sore.

Gheziya merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaitsa Zahira Shofa. Berita duka ini disampaikan oleh putri sulung Aa, Ghaida Tsuraya pada akun instagram pribadinya.

Dalam instagramnya, Ghaida memposting video yang memperlihatkan tingkah lucu Gheziya. “Selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati.. jadi bidadari di surga yaaa..” caption yang ditulis Ghaida (20/5).

Ghadia merasa terkejut dengan kepergian Ghezia secara mendadak, “Innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.. hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. mohon doanyaa yaa temen temen.. doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah..” lanjutnya.

Kabar duka ini pun disampaikan Aa Gym melalui media sosial. Dalam akun instagramnya, Aa Gym membagikan foto cucu bungsunya itu dan menuliskan doa atas kepergian Gheziya.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. Mohon do’a telah meninggal dunia cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa. 20 Mei 2018 pukul 16.12 WIB” tulis Aa Gym (20/5).

Para pengguna media sosial pun langsung mengomentari postingan tersebut. Tak terkecuali para artis, seperti Irfan Hakim dan Irwansyah yang turut berbelasungkawa dan menuliskan doa pada kolom komentar untuk cucu Aa Gym yang meninggal secara mendadak itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers