Rilis Fake Love, Perut Jungkook BTS Bikin Gagal Fokus

0

BTS baru saja meluncurkan comeback terbaru mereka. Fake Love adalah salah satu single dalam album Love Yourself: Tear, dan menjadi karya yang bikin heboh Army (sebutan untuk fans BTS).

Video klipnya resmi dirilis lewat YouTube pada 18 Mei 2018 waktu setempat. Sebagaimana kebanyakan MV BTS, video yang dirilis kali ini juga menampilkan unsur dance yang sangat enerjik.

Jungkook BTS (Twitter chimchim)
Jungkook BTS (Twitter chimchim)

Selain penampilan yang eye catching, di sepanjang adegan yang ditampilkan dalam video, adalah salah satu yang sempat bikin gagal fokus. Ada satu momen di mana kemeja Jungkook tersingkap dan menampilkan perutnya yang rata.

Adegan tersebut mungkin hanya sekilas karena gerakan dance member BTS yang sangat cepat. Namun rupanya fans cukup sigap untuk merekam momen tersebut dan menjadikannya pembahasan menarik di dunia maya.

bts
BTS kembali mendapatkan penghargaan di kancah internasional. (soompi.com)

“THIS IS ILLEGAL! #FakeLoveFriday,” demikian salah satu komentar yang muncul dalam postingan di Twitter. Selain itu pengunggah juga menyertakan gambar screen capture yang menunjukkan momen tersebut.

BTS sendiri memang menjadi salah satu grup Kpop yang sangat berjaya selama beberapa tahun terakhir. Grup di bawah naungan Big Hit Entertainment ini berhasil menciptakan hits yang luar biasa baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers