Penuh Haru, Aa Gym Gendong Jenazah Cucu Menuju Pemakaman

0

Beepdo.com – Kesedihan tengah dirasakan oleh Ustad Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, ketika harus menerima kenyataan bahwa cucu bungsunya, Gheziya Naura Khadija dinyatakan telah meninggal dunia. Gheziya yang merupakan bayi dari sang putri Ghaitsa Zahira, berpulang pada Minggu (20/5) kemarin.

Melalui akun instagramnya, Aa Gym membagikan video prosesi pemakaman Gheziya yang penuh dengan air mata duka. Dalam postingannya itu, Aa Gym juga terlihat menggendong jenazah bayi yang baru berusia 2 bulan itu, menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Nuansa duka nampak jelas terlihat dalam pemakaman tersebut. Putri Aa Gym yang merupakan ibu bayi tersebut tidak berhenti menangis melepas putri kecilnya, yang meninggal secara mendadak.

Aa Gym pun terlihat beberapa kali mengusap air mata Ghaitsa. Sebagai seorang ayah, Aa Gym berusaha menenangkan putrinya dengan memberikan pelukan setelah cucunya terkubur dengan tanah.

Usai pemakaman, Aa Gym pun menceritakan saat terakhir sang bayi bersama kedua orang tuanya. Aa menjelaskan bahwa Gheziya terus menangis. “Rupanya itulah malam terakhir yang ingin ditemani ibu bapaknya,” tutur Aa Gym sambil menahan tangis.

Aa Gym
Aa Gym menenangkan Ghaitsa yang baru saja kehilangan putri kecilnya. (facebook.com)

Bayi Gheziya Naura Khadija dimakamkan hari ini Senin (21/5), di kawasan Eco Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat. Terlihat pihak keluarga besar Aa Gym, kerabat, dan para santri mengiringi kepergia Gheziya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers