Hatta Rajasa Ungkap Ucapan Terakhir Adara Taista Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kepergian menantu Hatta Rajasa, Adara Taista meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan suami tercinta, Rasyid Rajasa. Apalagi sebelum meninggal pada Sabtu (19/5), Adara masih sempat menemani sang suami sahur.

Hatta menuturkan, saat itu Muhammad Rasyid sempat mengajak istrinya untuk santap sahur bersama, kemudian melaksanakan salat subuh berjemaah. Hatta pun tidak menyangka jika itu menjadi kebersamaan terakhir Rasyid dengan Adara.

“Kami masih ingat mengantarkan sakaratul maut ananda. Jam 3 bangun, kemudian mengantarkan suaminya sahur,” kata Hatta Rajasa di Tempat Pemakamam Umum (TPU) blok khusus, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

“Kemudian masih sempat melaksanakan sholat subuh. Ananda Adara mengatakan pada suaminya, `aku ingin tidur`. Itulah komunikasi terakhir Ananda bersama kami. Dan itu komunikasi terakhir Ananda dengan Allah,” imbuhnya.

Tepat pukul 13.00 waktu Tokyo, Adara kemudian dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. “Jam 13.00 Ananda dipanggil yang Maha kuasa. Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Ananda, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk,” tutur Hatta.

Semasa hidupnya, almarhum Adara tidak pernah mengeluh dengan penyakit kanker melanoma yang terus menggerogoti kesehatannya. Bahkan, Dara juga sempat ke Amerika Serikat untuk mengobati penyakitnya.

“Adara tidak pernah mengeluh, betapa berat cobaan, tak pernah mengeluh, aku ikhlas, sebagaimana manusia biasa suami terpukul. Namun, kami menyaksikan Rasyid dan Adara betul-betul jalani kebahagiaan saling men-support,” ujar Hatta Rajasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers