Iqbaal Ramadhan Wisuda di Amerika Serikat, ‘Milea’ Ingkar Janji?

0

Beepdo.com – Aktor muda berbakat Iqbaal Ramadhan baru saja menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat. Foto Iqbaal saat wisuda kelulusan pun tersebar di media sosial.

Setelah 2 tahun berjuang menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam, akhirnya pemeran Dilan itu berhasil lulus dan membanggakan Indonesia.

Iqbaal Ramadhan naik ke podium menerima tanda kelulusan. (instagram/odywoody)

Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, pemeran Dilan itu pun naik ke podium sambil tersenyum ketika namanya dipanggil untuk menerima tanda kelulusan. Leher Iqbal kemudian dikenakan kalung bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018.

Di hari kelulusannya itu, Iqbaal terlihat sangat bahagia dengan kehadiran kedua orang tuanya serta sang kakak, Fildza Hasnamudhia.

Sayangnya kebahagiaan Iqbaal terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Vanesha Prescilla. Pemeran Milea tersebut sempat mengumbar janji akan datang saat Iqbaal merayakan hari kelulusannya.

“Kalau misalkan (film Dilan 1990) tembus tujuh juta penonton, nanti Iqbaal graduation aku datang. Doain ya doain, mau support dan kasih selamat saja,” ucap Vanesha Prescilla, beberapa waktu yang lalu.

View this post on Instagram

selamat hari jadi Dilan dan Milea.

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on

Namun pada kenyataannya, film tesebut hanya meraih angka 6 juta penonton. Tidak mencapai target yang diminta Vanesha sebagai syarat. Tentu saja janji ‘Milea’ untuk hadir dalam kelulusan Iqbaal Ramadhan pun tidak berlaku.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers