Jalani Puasa Di RSKO, Tio Pakusadewo Bahagia Sahur dengan Telur Dadar

0

Beepdo.com – Bulan suci Ramadhan tahun ini sepertinya menjadi momen puasa paling berbeda untuk aktor senior, Tio Pakusadewo. Karena hingga saat ini, Tio masih terbelit kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Meski dalam masa tahanan, Tio mengaku masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim, untuk berpuasa di bulan suci ramadhan. Pemain film Surat Dari Praha tersebut harus menjalani ibadah puasa di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo sahur dengan telur dadar. (viva.co.id)

“Insya Allah puasanya lancar. Sehat juga nih kondisinya,” tutur Tio Pakusadewo (21/5), dilansir dari kumparan.com.

Terbelit masalah hukum, Tio seolah sedang menjalani masa terberat dalam hidupnya. Namun aktor berusia 52 tahun ini tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan bisa menjalankan puasa, walaupun hanya sahur dengan lauk telur dadar.

“Air zam zam dari teman itu yang menyegarkan saat berbuka. Kalau sahur cukup sama telur dadar dan nasi putih,” ungkap Tio.

Sebelumnya, Tio pun sempat mengungkapkan penyesalannya karena mengkonsumsi. “Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi. Saya mengajak siapapun yang menggunakan narkoba untuk berhenti. Saya adalah contoh untuk tidak diikuti,” ujarnya.

Tio
Tio Pakusadewo ditangkap karena kasus narkoba pada akhir tahun 2017. (liputan6.com)

Tio Pakusadewo diciduk oleh Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 19 Desember 2017 di rumahnya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisi sabu seberat 1,06 gram, beserta alat konsumsi sabu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers