Ulang Tahun Pernikahan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Dikaruniai Anak Perempuan

0

Beepdo.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Senin (21/5) kemarin, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Queen Eijas Slofa.

Bayi mungil tersebut dilahirkan melalui operasi cesar, dengan berat 2,9 Kg dan panjang 47 cm. Uniknya, Queen Eijas lahir tepat di hari ulang tahun pertama pernikahan pasangan yang menikah pada 21 Mei tahun 2017 lalu.

View this post on Instagram

My Queen eijaz slofa ❤️ #sonsep #fairuzarafiq

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

“Alhamdulilah telah lahir putri yang kami cintai pada tanggal 21 Mei 2018 dengan berat 2,9 Kg dan tinggi 47 cm bernama Queen Eijas Slofa. Menurut saya, ini bulan yang penuh berkah banget buat saya dan Fairuz,” tutur Sonny (22/5), dilansir dari tribunnews.com.

Fairuz A Rafiq pun merasa sangat bersyukur, karena proses melahirkannya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.

“Enggak ada masalah. Memang direncanakan tanggal 21 Mei sesuai dengan 1 tahun pernikahan aku dan Sonny. Prosesnya berjalan lancar walau pun sempat ada kontraksi tapi ternyata palsu sih. Alhamdulilah semua tepat sesuai jadwal di tanggal dan jam yang kita inginkan juga,” ungkap Fairuz (22/5).

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh Sonny melalui akun instagram pribadinya. Sonny membagikan foto baby Queen yang masih memerah, saat baru dilahirkan oleh Fairuz A Rafiq. “Assalamualaikum I’m here #sonsep #fairuzarafiq,” tulis Sonny Septian (21/5).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers