Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya

0

Beepdo.com, Jakarta “Wah” nggak terasa Lebaran tinggal sebentar lagi. Hahaha, terkadang harus banget ngomongin soal Lebaran supaya puasanya nggak terasa. Tapi, daripada mengkhayal Lebaran yang masih jauh lebih baik lihat sederet meme lucu yang bikin ketawa dan lupa kalau lagi puasa.

Puasa memang bukan cuma persoalan menahan haus dan lapar saja, tapi harus diakui kalau dua hal tersebut memang susah banget, apalagi yang belum terbiasa. Nah, daripada memikirkan es teh manis dan teman-temannya, lebih baik lihat deretan makeup yang nyindir para cewek bermakeup tebal di bawah ini.

1. Jangan Sampai Kamu kayak Begini Guys

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

2. Coba Ngacanya yang Bener

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

3. Kalau Kamu Suka Cewek yang kayak Bagaimana?

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

4. Nah Ini Baru Benar

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

5. Jangan Tebal-tebal Mbak

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

6. Hahaha, Sampai Nyeplak Begini Deh

Butuh Hiburan untuk Nunggu Azan Maghrib? Sederet Meme Makeup Tebal Ini Jawabannya.

 

Pakai makeup sih boleh, tapi jangan tebal-tebal juga. Selain pemborosan, makeup yang tebal bukan bikin kamu jadi cantik, tapi malah menyeramkan tuh. Meme kocak lainnya bisa kamu langsung lihat di artikel Beepdo.com lainnya ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers